Why Debellin


Menyimpan Panas Lebih Lama
Teknologi granite coating kami menyimpan panas lebih lama dibanding panci yang lain, sehingga kehangatan dapat terjaga hingga 1 jam dalam keadaan tertutup. Cukup menggunakan api sedang saj auntuk menghasilkan suhu api besar pada panci lain.

Desain Eksklusif, Indah & Instagramable
Desain yang ekslusif pada cookware kami membuat Anda dapat langsung menyajikan makanan tanpa memindahkannya ke piring saji. Gagang kami terbuat dari alumunium berlapis kayu (wood effect) dan hanya bersuhu 55o-55o C, sehingga aman digunakan tanpa oven mitt.

Lebih Ringan dibandingkan Panci Lain
Produk kami menggunakan bahan dasar die cast alumunium, sehingga produk kami cenderung lebih ringan dibandingkan panci lainnya. Sehingga memasak tidak lagi melelahkan.

Praktis memasak Beberapa Menu Dengan Mudah
Jika Anda sering memasak beberapa menu, Debellin cookware merupakan pilihan yang tepat. Anda tidak perlu mencuci berulang-ulang. Cukup dengan kitchen towel bersih dan Anda dapat memasak hidangan berikutnya.

Aman Untuk Dishwasher
Cookware kami dapat dan aman digunakan dalam dishwasher.

 PFOA Free
Seluruh produk Debellin bebas dari zat PFOA yang sesuai dengan peraturan dari USEPA ( US Environment Protectional Agency), menyatakan pelarangan terhadap bahan yang mengandung PFOA serta berbahaya untuk produk makanan. PFOA adalah zat beracun yang dapat memicu sel kanker dan semua produk Debellin bebas dari zat PFOA.

Sedikit atau TIDAK Butuh Minyak
Dengan teknologi granit Debellin, Anda boleh memasak tanpa minyak cukup dengan api sedang, atau menambahkan minyak sehat seperti minyak kanola dan jagung untuk citarasa yang lebih baik.

Penggunaan Api
Produk Debellin dapat membantu penghematan gas/listrik dengan cukup menggunakan “medium heat”/api sedang.

Tutup Kaca ( Tempered Glass)
Kami telah memperhitungkan desain tutup kaca, sehingga ukuran celah antara panci dan tutup cukup untuk membantu mempercepat proses pengempukkan daging. Bahan tutup kaca terbuat dari tempered glass yang mempunyai kekuatan 5x lebih kuat dari tutup panci biasa.

Deep Fried
Dapat digunakan saat deep fried, sehingga minyak tidak akan mengotori permukaan kompor karena cipratan.

Kukus
Saat mengukus makanan, Debellin akan mengukus dalam waktu sampai dengan 30% lebih cepat dibanding alat masak biasa. Kelebihan lain adalah mempertahankan gizi dari bahan makanan dan menjaga agar tidak mudah kering.

Slow Cooking
Debellin mempunyai fungsi slow cooking terutama untuk bahan-bahan daging, dimana bisa mengempukkan daging dengan hasil yang sama lezatnya dengan alat presto.

Tumis dan Sup
Tutup Debellin memberikan kemudahan dalam manumis yaitu mematangkan sayur-sayuran lebih cepat sehingga proses penyajian lebih singkat.

Begitu pula dengan pembuatan sup, hasil kepekatan sup pada menu-menu ala barat pun sempurna, dan untuk masakan nusantara yang menggunakan daging juga akan memberikan hasil daging yang juicy.

Celah yang kecil antara panci dan tutup kaca membuat uap panas keluar secara perlahan sehingga dapat digunakan sebagai semi slow cooking untuk mengempukkan daging.

Fungsi 3 Lubang Pada Penutup Wajan
1.      Membuat hasil masakan lebih baik
2.      Mengurangi resiko tumpahan
3.      Mengurangi resiko luapan pendidihan
4.      Pengaturan panas menjadi lebih baik
5.      Membantu menjaga kandungan nutrisi pada makanan


Bukan Gagang Kayu Biasa
Gagang kayu terbuat dari lapisan sintetis bercorak kayu, membuatnya nyaman di genggaman tangan, kuat dan terlihat indah.

Konduktor Universal
Dapat digunakan disemua jenis pemanas; baik kompor gas, kompor induksi, infrared, halogen, maupun kompor api. Tingkat panas tetap dapat dihantarkan dengan baik.




You Might Also Like

0 comments